TeDi

Terlihat dan Ditemukan, Di Inkubasi oleh BISMA

 

Ingat , Anda sebagai pemilik rumah atau bangunan yang akan anda tempati bersama keluarga memiliki berbagai keuntungan yang di dapat dari penggunaan rangka atap baja ringan.

 

a. Anti rayap – Jangka panjang
Hal yang paling mencolok dari sifat material baja ringan ini yang antirayap, sesuatu yang acapkali dikeluhkan pengguna material kayu, apalagi bilamana kayu yang digunakan hanyalah kayu kualitas kelas II. Bila kayu terayapi berpotensi untuk kerpos dan mengurangi kekuatan menopang atap diatasnya.


b. Tahan cuaca dan api
Selain antirayap, material baja ringan memiliki ketahanan yang lebih terhadap air hujan maupun terpaan terik matahari. Seringkali, material kayu lebih mudah rusak karena sering terkena air meski hanya sekadar tempias atau karena terpaan panas matahari. Kalau sudah demikian, kekuatan kayu pun rontok, lapuk, atau malah membusuk.

 

Salah satu sifat baja ringan adalah tahan api. Artinya, material ini tidak akan merambatkan api tatkala terjadi kebakaran. Memang salah satu sifat baja adalah kekuatannya baja akan berkurang apabila terkena panas yang berlebihan. Namun, dalam baja ringan terdapat sistem proteksi khusus yang disebut fire resistance yakni rakitan sistem struktur untuk membatasi penyebaran api pada suatu daerah atau kemampuan untuk secara menerus berperan menahan struktur ketika terpapar api.


c. Garansi
Anda perlu memahami bahwa rangka atap baja ringan memiliki garansi desain, material ataupun pemasangan. Karena hal-hal tersebut yang menjadi acuan baik atau tidaknya kualitas rangka tersebut selama berjalannya waktu. Karena itu pastikan aplikator rangka atap baja ringan tersebut memiliki komitmen akan hal tersebut, misalnya bagaimana profil perusahaan yang mumpuni untuk jangka waktu garansi yang diberikan.


d. Investasi jangka panjang
Rumah anda bisa dikatakan adalah investasi bagi anda dan keluarga, sehingga anda harus bisa waspada terhadap hal-hal yang membuat investasi anda terjaga. Dengan potensi kerugian yang mungkin di alami dari kegagalan struktur rangka atap anda maka sudah semestinya anda memberi perhatian terhadap hal ini. Dengan menggunakan rangka atap baja ringan yang benar maka anda bisa menjaga berjalannya investasi rumah anda tersebut.


Rumah yang menggunakan material baja ringan juga memiliki struktur yang lebih kuat dan ringan, sehingga secara struktur lebih memberi rasa aman. Bobotnya yang ringan dibandingkan dengan kayu, membuat beban yang harus ditanggung oleh struktur di bawahnya pun menjadi lebih rendah. Selain itu, baja ringan juga tidak memiliki nilai muai susut sebagaimana material kayu.


Dengan keunggulan tersebut, baja ringan yang semula dianggap lebih mahal pada kenyataannya lebih efisien dan ekonomis. Biaya pemeliharaan lebih kecil dan memiliki daya tahan lebih lama karena tidak terkena rayap dan tidak lapuk sehingga masa waktu manfaatnya menjadi lebih lama.

 

Untuk Info pemasangan baja ringan di rumah Anda Hubungi Miftah 08211 577 2214

BajaRinganMurahBandung.blogspot.com

(Area Coverage Jawa Barat)

Tags: baja, bandung, harga, jual, murah, ringan

Views: 216

Reply to This

Replies to This Discussion

whuaaaa.....pengen jadi distributornya untuk batam. bisa minta cp ke pusat langsung pak miftah??? Inbox yaaa... tq

wah...rumah saya yang disini kayaknya harus di ganti rangka atap ini nih...brp an ya ini harganya..?

 

mb nency: kalo jd distributornya saya kasi harga yg miring ya...heheheh

:( huhuhuhu... Udah ada distributornya di Batam. Mo jadi sub-distributor aja ah, sapa tau bisa lebih banyak penjualannya daripada si distributor. hihihi... Udah mas eko, mendeklarasikan diri sendiri buat jadi distributor. wkwkwk... distributorbajaringanbatam.blogspot.com cekidot yaw. hahaha...
Pls cek message

Eko Andriyas said:

wah...rumah saya yang disini kayaknya harus di ganti rangka atap ini nih...brp an ya ini harganya..?

 

mb nency: kalo jd distributornya saya kasi harga yg miring ya...heheheh

:)

Nancy Tawaang said:
whuaaaa.....pengen jadi distributornya untuk batam. bisa minta cp ke pusat langsung pak miftah??? Inbox yaaa... tq

Wow Barang bagus itu,jangka panjangnya mantap tuh, cocok tuh bagi yang sudah beli rumah.

www.JualRumahDiBatam.com

informasi yang bagus.

Nancy, Ntar kalau ada yang mau di Batam, saya cari Nancy aja ya..dotkom bagi-bagi hehehe..

 

http://www.PesawatKeBatam.blogspot.com

http://www.FurnitureSecondBatam.blogspot.com

http://www.AsuransiBatam.blogspot.com

http://www.FurnitureBekasBatam.blogspot.com

Yup. Banget. Pak Dony, web jualrumahdibatam.com nya udah masuk page 1 tuh, tapi  kok 20 kata yg keluar bukan yg ada nama ama no HPnya Pak Dony, malahan kata2 "Perusahaan kami...bla..bla..bla...

DONY said:

Wow Barang bagus itu,jangka panjangnya mantap tuh, cocok tuh bagi yang sudah beli rumah.

www.JualRumahDiBatam.com

wokeh. Hahaha... :)

Juta said:

informasi yang bagus.

Nancy, Ntar kalau ada yang mau di Batam, saya cari Nancy aja ya..dotkom bagi-bagi hehehe..

 

http://www.PesawatKeBatam.blogspot.com

http://www.FurnitureSecondBatam.blogspot.com

http://www.AsuransiBatam.blogspot.com

http://www.FurnitureBekasBatam.blogspot.com

sip dah,,,
baja ringan sangat prospek

Nancy Tawaang said:
whuaaaa.....pengen jadi distributornya untuk batam. bisa minta cp ke pusat langsung pak miftah??? Inbox yaaa... tq
wah promosi ni yee

Juta said:

informasi yang bagus.

Nancy, Ntar kalau ada yang mau di Batam, saya cari Nancy aja ya..dotkom bagi-bagi hehehe..

 

http://www.PesawatKeBatam.blogspot.com

http://www.FurnitureSecondBatam.blogspot.com

http://www.AsuransiBatam.blogspot.com

http://www.FurnitureBekasBatam.blogspot.com

Reply to Discussion

RSS

© 2021   Created by Ali Akbar - BISMA Founder.   Powered by

Badges  |  Report an Issue  |  Terms of Service